Suara 

   

 Bentuk

Burung penyanyi kecil berkaki cukup panjang dengan penampilan proporsional seperti kebanyakan burung hitam: ekornya yang cukup panjang diimbangi dengan tubuh penuh, kepala bulat, dan paruh panjang dengan dasar tebal. Pada jantan yang bertengger, ekornya tampak melebar dan membulat ke arah ujung.

Jantan

Panjang: 8,3-9,8 inci (21-25 cm)
Berat: 2,1-3,0 ons (60-86 g)
Lebar Sayap: 14,6 inci (37 cm)
 

Betina 

Panjang: 7,9-8,7 inci (20-22 cm)
Berat: 1,8-2,4 ons (50-67 g)
Lebar Sayap: 14,6 inci (37 cm)

 

Warna

Jantan berwarna hitam mengilap di sekujur tubuh dengan mata kuning menatap dan kilau biru di kepala hingga warna-warni kehijauan di tubuh. Betina berwarna coklat polos, paling gelap di sayap dan ekor, dengan mata gelap. Burung yang belum dewasa tampak seperti versi betina yang berwarna coklat muda dan pucat.

 Prilaku

Burung Blackbird Brewer mencari makan di tanah terbuka atau di bawah kaki di taman dan jalan yang sibuk. Kaki mereka yang panjang membuat mereka berjalan tersendat-sendat, kepala mereka bergerak-gerak di setiap langkah hampir seperti langkah ayam. Secara berkelompok, Burung Hitam Brewer naik dan turun saat mereka terbang. Saat mendarat, burung mungkin berputar-putar dalam penerbangan yang lambat sebelum menetap.

Habitat


Carilah Brewer’s Blackbirds di habitat terbuka di Barat Amerika Serikat, seperti semak belukar pantai, padang rumput, tepi sungai, padang rumput, serta halaman rumput, lapangan golf, taman, dan jalan-jalan kota.